Taman Mustika Alam

Jpeg

Jpeg

Di dekat kampus Politeknik Negeri Batam, dibuat satu taman kota baru, namanya Mustika Alam. Awalnya taman itu sepi sekali, tapi semenjak dipasang beberapa permainan anak, taman itu jadi ramai terutama di pagi dan sore hari. Di waktu siang, beberapa mahasiswa tampak ngobrol juga di bagian taman yang ditumbuhi pohon rindang.

Sofi awalnya juga tidak suka ke taman tersebut, tapi akhir-akhir ini dia senang banget ke sana. Tadi pagi, habis antar kakaknya sekolah, kami mampir ke taman tersebut. Dia suka mainan yang bisa diputar-putar, sementara mamanya pusing kalau naik. Jadi mamanya di bawah aja, sambil bantuin dia puter mainan tersebut. Sofia tuh agak kutu loncat, baru sebentar cobain mainan udah pindah ke mainan lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s