Tahun Baru 2014

Tahun baru kali ini, kami isi dengan jalan-jalan ke Engku Putri, Batam Center. Kami berjalan kaki dari rumah. Lumayan pegel, karena mobil dan motor sudah sangat padat. Kami juga berencana tidak terlalu lama di sana, sehingga kalau membawa kendaraan, malah kuatir susah memarkir dan mengeluarkannya.

Di Batam, tahun baru kali ini, Pemko mengeluarkan anggaran 2M. Fantastis sekali, karena ada 2 ribu kembang api yang akan diluncurkan. Masyarakat tumah ruah ke lapangan Engku Putri dan sekitarnya, seperti semut.

2 thoughts on “Tahun Baru 2014

  1. Mbak hilda.. aku bsk mau pndh k batam nyusul suami. Dapet kontrakan di plamo garden. Berhubung suami blm smpt blanja, jd bsk rumahku masih kosongan bener2 kosong. Tau g pasar terdekat dr plamo garden. Pasar yg murah gitu.. mau beli bangsanya sapu, pel, karpet spons, dll.. trus tau jalur angkotnya gak mbak? Soalnya kan pasti blanja sendirian. Bsk kan masih hari kerja jd suami gak bs antar. Diapun blm kenal batam. Info dr mbak hilda bakal ngebantu aku bangeettt….
    Thx b4

    Like

  2. Pasar terdekat adalah pasar Mega Legenda, bisa juga ke Carefour di kepri Mall.
    Ke pasar Mega Legenda : naik angkot ke arah Nongsa. Dekat banget sih jaraknya. Ada baiknya bertanya dengan tetangga sekitar saja, karena saya sendiri biasanya naik motor.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s