PVJ dan Trans Studio

Sebenarnya mall PVJ (Paris Van Java) sudah berdiri di tahun 2007, saat kami masih tinggal di Bandung. Hanya saja letaknya bukan termasuk daerah jelajahku, sehingga aku dan Nurul belum pernah mengunjunginya. Saat ke Bandung kali ini, pada saat perjalanan dari bandara ke hotel, kami sudah melewatinya. Di hari kedua, mbak Icha ternyata juga berbaik hati mengantar kami ke mall ini.

Mallnya besar sekali dan sangat mewah. Kebanyakan diisi dengan outlet-outlet barang-barang bermerk, dan di tengahnya ada kios-kios yang tertata rapi. Nurul mencari bando yang diidamkannya, yang akhirnya kami temukan juga setelah mencari di semua pelosok mall.

TransStudio
Hari ketiga di Bandung kami isi dengan jalan-jalan ke Trans Studio, sesuai dengan rencana. Biaya masuknya cukup mahal, Rp 150.000, tapi sebanding sih dengan apa yang didapat. Kami ke sana hari Jumat, sehingga tidak antri di permainan yang ada.

Atraksi yang mengundang kekagumanku adalah pertunjukannya. Kami menonton 3 pertunjukkan yang sangat keren. Kalau Nurul dia enjoy di permainan dan Science Center. Dia betah sekali berlama-lama di Science Center. Sayangnya hari sudah menjelang malam. Aku agak kuatir kalau jalan di waktu malam, di daerah yang tidak terlalu dikenal, sehingga aku membujuknya untuk pulang. Ternyata di luar malah hujan, dan kami harus antri taksi cukup lama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s