Sea World Ancol

Saat habis mudik lebaran kemarin, di perjalanan menuju Jakarta, bis yang kami tumpangi mogok, sehingga kami ketinggalan pesawat. Manyun banget…mengingat ada 3 tiket dengan harga mahal yang hangus, dan harus membeli tiket lagi yang harganya mahal juga, karena membelinya juga mendadak.  Untung saja ada kakak yang tinggal di Jakarta, sehingga kami bisa menginap di rumahnya 2 malam. Mengirit uang hotel, uang taksi, dan uang makan…

Untuk mengisi waktu dan juga mengusir kesebelan, akhirnya kami jalan-jalan ke Sea World Ancol. Harga tiketnya per orang 80 ribu. Cukup mahal juga, bagi orang yang sedang bokek dan yang dilihat di sana ternyata tidak seberapa.

Kami pergi berlima. Sebenarnya ada tujuh orang yang berangkat dari rumah, hanya saja yang masuk ke Sea world hanya kami berlima. Isinya : akuarium dengan ikan berwarna-warni. Bahkan ada akuarium raksasa, dan kita bisa lewat di bawahnya…keren banget. Akuarium ini yang beberapa kali kutonton di TV dan aku pengin banget ke sana. Kesampaian juga ya..terus ada akuarium yang isinya ikan hiu. Bahkan kita bisa melihat acara memberi makan ikan hiu..Seru dan mendebarkan sekali…Yang paling disukai Nurul adalah menyentuh ikan dan bintang laut. Dia seneng banget dan melakukannya beberapa kali. Seperti biasa, acara ditutup dengan mampir di toko suvenir, dan anak-anak membeli suvenir dengan uang masing-masing, mengingat mereka banyak mendapat angpau saat lebaran kemarin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s