Facebook Game

Anak-anak lagi liburan sekolah dan liburan mengaji juga. Tidak ada kegiatan apa-apa, karena orang tuanya tidak libur. Sempat sih di hari pertama liburan ke Bintan, menginap di sana. Trus hari minggu ini, ada acara jalan dan sepeda santai. Apa yang dilakukan anak-anak? Mereka punya acara sendiri, yaitu main game di Facebook. Gamenya banyak sekali.
Aku juga ikut-ikutan main game, karena selama ini selalu mengabaikan game ini. Ternyata banyak teman-temanku yang memainkan game yang sama. Gak nyangka juga. Salah satu contoh game yang kumainkan adalah Cafe Life. Sayangnya, untuk membuat kue dan minuman membutuhkan waktu yang cukup lama. Ada yang 5 menit, 15 menit, bahkan ada yang berjam-jam. Aku jadi gak sabar juga memainkannya. Kupikir tujuannya supaya orang bisa memainkan game, tapi sambil mengerjakan aktivitas yang lain. Sebab kalau ditungguin, jadi bosan juga. Nurul saja memainkan 3-4 game secara bersamaan.

One thought on “Facebook Game

  1. hahaha, aku dulu main game yang Farmville dan cityville. Lama-lama bosan, jadi sekarang sudah tidak main. Aku lebih suka permainan seperti tetris dan kawan-kawannya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s