Paralel Travelling

Ada telpon, menawarkan tugas ke Bandung. Dibilang tawaran karena santai. Seneng juga sih, karena bisa refreshing dikit. Kok cuma dikit? Aku sudah sering ke Bandung, dan lumayan hafal dengan seluk-beluk kota tersebut. Jadi kurang menantang gitu. Tapi yang namanya Bandung, beribu pesonanya…Jadi banyak sekali kemungkinan untuk refreshing. Sudah mulai ngitung-ngitung berapa biaya yang harus dikeluarkan kalau mau membawa Nurul dan Sophie. Telpon Nurul, kapan selesai UAS? Minta ijin suami..
Hm…tiba-tiba ingat…Perginya kapan sih, week end ini atau week end depan?
Beberapa saat kemudian setelah cek-cek ke teman sekitar tentang tanggal acara tersebut…Wah ternyata week end depan. Bareng dong dengan acara jalan-jalan dari jurusan. Padahal sudah senang-senang dengan acara ini. Ke Lagoi Bintan, baru pertama kali, belum tahu apa-apa. Kelihatannya bisa banyak foto-foto. Nurul bahkan sudah beli baju renang baru.  Namanya baju renang semangka.
Sayang ya bersamaan gitu waktunya. Jadi harus memilih yang mana.

Dengan berat hati memberi tahu kepada pemberi tawaran, tidak bisa menerima tawaran ke Bandung….Hm..tawaran tersebut akhirnya dipindahkan kepada yang lain. Baguslah….jadi semua di kantor bisa refreshing semua, walapun dari jalan yang berbeda-beda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s