Travelling

Siap-siap mau travelling ke Denpasar.  Sebelumnya pengin mencoba Tune Hotel di Kuta atau di Legian. Setelah dipikir-pikir, acaranya di Denpasar. Naik taksi bolak-balik Kuta-Denpasar. Kuatir bangkrut. Akhirnya coba cari hotel di Denpasar saja, yang cukup dekat dengan tempat yang dituju.

Tanpa sengaja ngelihat iklan hotel Pop Harris Bali. Dari dulu sebenarnya naksir hotel Harris, hanya saja harganya di atas anggaran. Makanya ngambil versi ekonomisnya hotel Harris. Dari review-review hotel kebanyakan memberi nilai positif, di atas 7. Bagus deh. Sudah booking juga, dan dilayani dengan cukup bagus dan jelas.

Ngomong-ngomong tentang hotel, jadi ingat pas ke Bandung Agustus lalu. Ternyata cukup susah mencari hotel di Bandung dengan harga yang pas dengan anggaran. Jadilah kami menginap di hotel Ciham*****, yang kata Nurul mirip banget ama kamarnya. Emang fasilitasnya standar banget. Untung saja, sebelumnya dia sudah setuju untuk menginap di sana, berdasarkan foto-foto yang ada di web site hotel tersebut.

Beberapa travelling sebelumnya, kami menginap di hotel berbintang, yang ada kolam renangnya, walaupun aktualnya tidak sempat renang juga. Gak apa-apa sih menginap di hotel berbintang, asal ada sposornya. Jadi harapan Nurul, yang namanya menginap di hotel artinya ada kesempatan renang di sana. Untung saja, anaknya bisa diberi pengertian, jadi masih tetap enjoy menginap di hotel melati. Yang penting kan bisa liburan di Bandung dengan happy

One thought on “Travelling

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s