Acara Hari Minggu

Hari minggu yang ditunggu Nurul, karena dia sudah tidak sabar ingin mencoba sepead baru. Setelah memandikan Sophie, mama, Sophie, dan Nurul jalan-jalan ke sekitar rumah. Nurul mencoba sepeda barunya, mama mendorong Sophie dengan keretanya. Ayah juga ingin ikut juga jalan-jalan sambil membawa bola basket.

Tak lama kemudian, kami melewati lapangan tenis. Ternyata di sana banyak tetangga yang sedang main tenis. Kami memutuskan untuk mandi matahari di lapangan tenis.

Ayah ikut main tenis, mama dan Nurul meneruskan aktifitas semula. Tak berapa lama kemudian muncul beberapa tetangga yang lain. Emang sih kerumunan itu mengundang orang untuk bergabung.

Tinggal di lingkungan kampus menurutku sangat nyaman, karena halamannya sangat luas, dan banyak sarana olahraga, yang bisa dipakai kapan saja. Yagn jadi kendala jumlah tetangga tidak terlalu banyak. Tetangga rumah adalah rekan kerja di kantor. Jadi ketemunya orang-orang yang sama juga. Hal ini kadang menyebabkan kebosanan.

Setelah itu diteruskan dengan makan pagi, main ama Sophie, dan menelpon orang tua. Banyak sekali masalah-masalah baru yang muncul setelah tua, terutama masalah kesehatan. Memang benar kata pepatah : “Gunakan masa mudamu sebelum datang masa tuamu”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s