Suka Ngambek

Akhir-akhir ini si Uun sering banget ngambek. Gara-gara masalah sepele, dari omonganku atau suami, atau gara-gara permintaannya gak dipenuhi, ngambeklah dia. Kadang-kadang dibumbui dengan isak tangis. Jadi ingat pas aku seumuran dia, rasanya emang suka banget ngambek, malah jauh lebih parah. Aku jadi berpikir, apakah ngambek itu ada ada hubungannya ada usia ya?

Selain ngambek, si Uun maunya diperhatiin terus. Belajar maunya ditungguin, nonton TV juga demikian, penginnya ditemenin. Jika keinginannya gak dipenuhi, ngambek lagi deh..capek deh…

2 thoughts on “Suka Ngambek

  1. kalo menurut psikologi sih memang ada masa-masa nya begitu. Adik saya juga dulu bawel banget. Tapi sejak 2 SD, sudah jadi anak kalem & baik banget😛

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s