Kota Saga di waktu malam

Foto di atas menggambarkan kota Saga di waktu malam. Viewnya adalah stasiun kereta sekaligus stasiun bis Saga. View tersebut diambil dari kamar sebuah bisnis hotel yang terletak di dekat stasiun. Suasananya sepi sekali ya. Jalanan juga sangat lengang.

Foto koleksi pak Handoko

8 thoughts on “Kota Saga di waktu malam

  1. Nah kalo posting yang ini janji deh saya tak lapar huahaha😆

    Tapi kondisi sepi itu berlaku 24 jam ngga? Lumayan juga lho kota besar berlalulintas tidak padat

    Like

  2. kerenlah, gak macet dan rapi…. gak semacam jl. cisitu lama…. udah sempit, dipake parkir mobil, angkot ngetem, got mampet, sempurna lah…

    saya juga pengen ke jepang, tapi kok belum kesampaian ya…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s