Lagi Senang Nonton Film

Belakangan ini saya suka banget nonton film, terutama film yang diputar di Global TV dan di Trans TV. Dan kebetulan mereka menampilkan film yang cocok dengan selera saya, yaitu ada action dan ada aspek detektif. Jangan-jangan saya berbakat menjadi polisi ya…Jika di TV tidak ada film yang menarik, saya mencari film di koleksi DVD suami, atau menonton di bioskop. Ini beberapa judul film yang saya tonton dan membuat saya terkesan : Taken, Spy Next Door, Ponyo, Crossing Over, Cat Woman, Nomad, Sherlock Home, Twilight, Confucius.

4 thoughts on “Lagi Senang Nonton Film

  1. hehe sama mbak,
    saya suka nonton film, gak harus baru…bahkan kalo suka ma filmnya bisa gak cuma sekali nontonnya… mendingan nyewa dvd original aja…lebih mantep!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s