Surprise Gift

Di suatu sore, di awal Feb, saya dikejutkan oleh suatu telepon dari bagian informasi, mengabarkan saya mendapat paket dari luar negeri. Luar negeri? Dari negara mana? Dari Tokyo Jepang. Wah….pasti dari mbak Imelda…sebab beberapa waktu sebelumnya mbak Imelda memang menjanjikan sebuah gift untuk saya.

Langsung saja saya ke bagian informasi, mengambil paket yang dimaksud. Surprise dan senang banget. Saya tidak menyangka sekali akan mendapat kiriman langsung dari Tokyo. Di samping harga barangnya yang mahal, ongkos paketnya kan mahal sekali mbak. Saya seneng banget menerimanya…

Sampai di rumah, tidak sabar menanti kedatangan anak yang sedang mengaji di masjid raya, untuk menunjukkan paket yang dimaksud. Ternyata Uun senang banget dengan hadiah di dalamnya. Langsung deh dia ngerajuk, supaya hadiah tersebut untuk dia saja. Iya deh…Apa sih yang enggak buat Uun…

5 thoughts on “Surprise Gift

  1. Subhanallah…kami kagum dengan blog sahabat, jika berkenan bergabunglah di aggeregasi web kami, caranya cukup memasang banner kami insya Allah setiap posting terbaru dari blog sahabat akan muncul di web kami.

    Like

Leave a Reply

