Tempat Nongkrong

Di pinggir lapangan Engku Putri, Batam Center, dijumpai banyak sekali pedagang makanan, mulai dari sate, batagor, gorengan, pecel lele, dll. Saya perhatikan jumlah pedagangnya semakin lama semakin banyak saja, demikian juga pengunjungnya. Di dalam lapangan Engku Putri sendiri tersedia fasilitas hot spot yang gratis untuk umum, sehingga di meja-meja yang tersedia, kita akan menjumpai anak-anak muda yang sedang asyik browsing dengan laptop masing-masing.

Saya jarang banget ke tempat itu, karena lebih suka berbelanja di mega mall di sebelahnya. Maklum ibu-ibu, hobinya kan shopping, hehehe…Suatu ketika suami mengusulkan supaya mampir ke sana, makan batagor, yang kata teman-teman enak.

Suasana tempat itu cukup ramai, di pinggir jalan banyak diparkir motor maupun mobil. Kami bahkan parkir cukup jauh dari tempat jajanan tersebut, mengingat rapatnya kendaraan yang diparkir.

Akhirnya ketemulah penjual batagor yang dituju. Batagor yang digorengnya sangat banyak. Saya takjub juga melihat kuantitas batagor yang disiapkan. Kata suami sih keramaian ini bisa berlangsung sampai pukul 1-2 dini hari. Pantesan saja stoknya banyak banget. Kami memesan batagor, ternyata batagor yang dimaksud adalah batagor yang biasa dipesan pada saat rapat-rapat di kampus, sehingga saya sudah tidak asing lagi dengan rasanya.

3 thoughts on “Tempat Nongkrong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s