From Paris With Love

Dari judulnya saya membayangkan film drama yang romantis. Ketika melihat siapa aktornya, kok John Travolta? Jangan-jangan gak romantis nih? Memang enggak sih, ini adalah film action. Suami pun oke diajak nonton karena jenisnya film action. Kalau film drama romantis, dia biasanya males banget.

Ada seorang pemuda bernama Mr Reese yang bekerja di kedutaan Amerika di Prancis. Selain sebagai pegawai kedutaan, dia punya pekerjaan lain, sebagai mata-mata. Film ini bercerita tentang bagaimana Mr Reese menjalankan misi pertamanya, yaitu memberantas teroris yang ada di Paris.  Banyak adegan-adegan lucu yang ditampilkan, misalnya pada saat dia menempelken alat penyadap di suatu kantor pemerintah dengan permen karet, ternyata alat tersebut terlepas terus. Hehe, tidak semudah yang dibayangkan ya. Walaupun dia sudah menjadi agen rahasia, tapi dia masih takut-takut menembak orang, berlawanan sekali dengan partnernya, Mr wax, yang diperankan oleh John Travolta.

Banyak sekali lika-liku agen rahasia yang diekspos di sini. Secara umum film ini seru, menegangkan, penuh aksi-aksi keren, dan luar ceritanya tidak mudah ditebak.

Foto diambil dari  http://frompariswithlovefilm.com/

2 thoughts on “From Paris With Love

  1. Film buat cowok nih
    kalo saya suka yang drama dan ada comedynya dikit
    pasti asyik🙂

    Mbak makasih ya udah dukung saya di acara Rujak Antar Nusa
    Salam kenal dan bahagia selalu untuk Mbak dan keluarga

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s