Acara Kumpul-Kumpul

Semalam saya ikut acara kumpul-kumpul yang diadakan oleh ikatan alumni tempat saya kuliah dulu. Acara tersebut bertempat di kampus Poltek, yang berarti dekat sekali ama rumah. Yang hadir dalam acara tersebut cukup banyak, sekitar 30 orang. Umur peserta sangat beragam, mulai dari angkatan 60-an sampai angkatan 2000, yang berasal dari berbagai macam jurusan, dan berbagai macam perusahaan di Batam. Tak heran jika saya kurang mengenal mereka. Hal tersebut jugalah yang menyebabkan seseorang merasa enggan menghadiri acara-acara yang diadakan oleh ikatan alumni.

Untung saja, ada beberapa alumni yang saya kenal, karena pernah ketemu di acara sebelumnya, dan juga satu tempat kerja dengan saya. Acara malam itu adalah membahas tentang pergantian pengurus. Pengin juga jadi ketuanya, tapi mana mungkin….tahu dirilah…Jabatan ketua belum cocok bagi saya, megingat masih banyak alumni lainnya yang lebih senior, dan tentu saja tidak ada yang mencalonkan saya. Hehe, kayak pencalonan walikota saja ya.

Saya cabut duluan di tengah acara, karena punggung terasa sakit dan ngilu sekali. Jadi belum tau hasilnya seperti apa. Tapi kalau boleh menebak, ketua lama akan tetap menduduki jabatan sebagai ketua, karena semua anggota menyetujuinya.

Acara yang tenang, adem-ayem mirip dengan suasana laut di atas…

8 thoughts on “Acara Kumpul-Kumpul

  1. wah seneng organisasi juga ya
    aku juga kadang pikir ingin juga jadi ketua sebuah organisasi, tapi tanggungjawab yang besar dan waktu membuat urung

    EM

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s