Piknik Time

Hari Minggu lalu, kami piknik ke Turi Beach di kawasan Nongsa Batam. Rencana piknik yang tidak terduga. Hari Jumat Mr UB nawarin piknik ke teman-teman. Saya sendiri sedang suntuk ama kerjaan, kecapekan, karena sedang mengumpulkan berkas-berkas yang banyak sekali untuk kenaikan jabatan fungsional. Suatu tawaran yang menyenangkan sekali…Thx Mr UB.

Supaya idenya segera terlaksana, langsung deh semua teman-teman dikerahkan mencari info tentang tempat wisata yang mau dikunjungi. Ternyata gak mudah juga menemukan tempat wisata yang tepat, disebabkan pilihan terbatas, susah mencari info, dan waktu yang mepet juga. Akhirnya pilihan jatuh pada Turi Beach. Sebenarnya saya sudah 3 kali ke sana. Dua kunjungan dalam rangka mengunjungi Infinite Studio yang berlokasi di tempat yang sama, dan satu kali dalam rangka buka bersama. Tapi itu sudah lama sekali, sekitar4 tahun yang lalu.

Uun dan suami bisa ikut juga dalam rombongan ini. Asyik, rombongan jadi lengkap deh. Jam 09.00 kami cabut dari kampus meluncur ke Nongsa. Sekitar 0.5 jam kami sudah sampai ke tempat yang dituju. Suatu kawasan resort lengkap dengan pantainya yang sangat indah…Anginnya kencang sekali, dan banyak pohon-pohon besar, sehingga panasnya pantai tidak begitu terasa. Acaranya santai, main pasir di pantai, trus leyeh-leyeh di tepi kolam renang, nungguin Uun yang sedang berenang di kolam renang, makan siang, main beberapa games keluarga, dan terakhir adalah pembagian hadiah-hadiah. Tentu saja tidak lupa foto-foto, sebab banyak objek menarik untuk difoto. Kalau Uun paling senang pada acara main pasir di pantai ama renang. Tentu saja, dia kan termasuk makhluk air, alias paling doyan lama-lama di air. Kalau saya suka dengan tiupan angin pantai, bau pantai, dan suasana fun rame-rame ama teman-teman. Enak banget.

2 thoughts on “Piknik Time

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s