Robot-robot yang imut

si imut

Namanya juga Jepang, robot bukanlah hal yang baru. Di kawasan Fukuoka Tower, ada sebuah toko yang bernama Robosquare, menjual berbagai jenis robot, mulai yang canggih sampai robot mainan anak-anak. Harganya pastinya berbanding lurus dengan kecanggihannya. Di sini juga ada robot mainan yang bisa dimainkan dengan cara memasukkan koin, ada beberapa robot yang menyerupai binatang, misalnya dinasuarus, anjing laut, ama anjing.

Yang membuat surprise adalah adanya acara pertunjukkan robot yang gratis, tentunya yang menjadi penyanyi ama penari adalah robot. Robot yang tampil tuh keren-keren banget…Anak-anak senang sekali mengikuti pertunjukkan ini. Sebenarnya tidak hanya anak-anak, kami pun senang banget, emang belum pernah kok menyaksikan robot menyanyi dan menari, hehehe…

2 thoughts on “Robot-robot yang imut

  1. Suami saya waktu itu ke pabrik mobil di sana. Katanya semua di sana sudah pakai robot, gak pake tenaga manusia lagi. Robotnya canggih betul sampai bisa menyerupai kemampuan manusia. Bayangkan masuk ke kolong-2, bengkok sana bengkok sini, tunduk sana sini. Jepang emg canggih dah.

    Like

  2. Harganya berapa ya itu kira-kira?😀

    Well…kelebihan robot, tidak ada kotoran, tidak repot makanan, tidak ada gigit-menggigit.. Tapi untuk interaktifnya, saya masih lebih suka hewan langsung.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s