Acara Travelling dan Masak-Memasak

Menu di kantin KIC

Beberapa kali hari Sabtu, saya menonton TV, menyaksikan acara yang menarik banget, yaitu acara travelling dan acara mesak-memasak. Seperti tadi, ada acara gula-gula, yang dipandu oleh chef Bara. Acara masak-memasaknya menjadi unik karena tempat memasaknya di outdoor. Indah sekali ya…

Keunikan acara tersebut adalah perpaduan antara kepandaian masak-memasak, ditambah setting tempat yang indah. Tentu saja diselingi dengan video tentang jalan-jalan ke tempat wisata, dan kepandaian chef membawakan acaranya. Acara lain yang mirip adalah Ala Chef, dibawakan dengan konsep yang serupa, dengan host mbak Quinn yang cantik sekali.

Selain itu ada acara yang menjelajah dari satu restoran/rumah makan ke restoran lainnya, yaitu acara yang dibawakan pak Bondan, Rudi, dan acara Resto Sedap yang dibawakan oleh Chef Kelana.

Yang menayangkan acara tersebut tidak hanya satu station TV saja, dan saya perhatikan Trans TV saja menayangkan sekitar 4 acara masak-memasak yang berbeda di hari Sabtu pagi ini.

One thought on “Acara Travelling dan Masak-Memasak

  1. wah saya juga suka nonton acara masak itu.
    saya kan jarang terlibat dgn urusan masak memasak, tapi suka nontonnya, karena dengan nonton acara masak di tv saya jadi merasa, oohhh ternyata ga begitu susah kok memasak, yg penting bumbu-2nya lengkap dan tinggal beberapa kali latihan utk mendapatkan taste yg pas.
    tp tetap aja sih jarang masak sendiri jg😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s