Perahu Kertas

Buku Perahu Kertas karya Dewi Lestari akan dilaunching 29 Agustus 2009. Saya gembira sekali membaca pengumuman tersebut. Sudah tidak sabar menantikan bukunya. Mau pesan online saja ah…

Sebenarnya saya belum punya buku Rectoverso, Filosofi Kopi. Kalau buku Filosofi Kopi memang sudah lama terbitnya, sehingga toko buku Gramedia di Batam sudah tidak punya stok lagi. Kalau Recto Verso, masih terbilang buku baru, sehingga mereka juga tidak punya stok. Mode bingung ya…Feelingku mengatakan bahwa Perahu Kertas kasusnya akan sama juga, jadi aku merencanakan untuk memesan lewat toko buku online saja.

Diam-diam saya adalah penggemar berat Dewi Lestari. Berikut ini beberapa alasan sehingga saya pantas disebut penggemar :
a. Semunya buku dicari, dibeli, dibaca, diresapi isinya
b. Lagu-lagunya diputar setiap hari. Enak sih mendengarnya
c. Semua videonya dilihat
d. Semua blognya dikunjungi, sambil menantikan munculnya postingan-postingan baru

Hm…dipikir-pikir lucu banget ya. Pada suatu ketika, di dalam sebuah perjalanan, tiba-tiba ada lagu Malaikat juga Tahu, yang sedang disetel di audio mobil, suami langsung ngasih komentar, “Tuh, lagumu sedang diputar”. Seorang pemerhati yang baik.

One thought on “Perahu Kertas

  1. hehehhe, aku malah punya semua bukunya Dee, tapi baru baca yang rectoverso, dan …jatuh cinta.
    kemudian baca Filosofi Kopi…. tambah cinta.
    Supernova, Akar, Petir masih bersampul plastik. Tapi kelihatannya masih musti nunggu dulu, karena waktu utk baca bukunya masih jarang ada.
    Saya penggemar (agak) berat Remy Sylado.

    EM

    Like

Leave a Reply

