Say : Yes Yes Yes

Yes Man Poster

Yes Man Poster


Film yang seru banget. Apalagi yang memerankan adalah idolaku, Jim Carey. Semua adegan terjalin dengan perfect dan penuh kejutan. I like it. Mulai dari suasana di seminar Yes, di mana semua orang kompak banget mengatakan “yes”, dan kompak banget meneriaki Carl yang seorang diri berkata “no”. Adegan demi adegan yang merupakan implikasi dari perkataan “yes” yang dikatakan Carl, dan juga implikasi jika Carl mengatakan “no”. Wah seru banget ya, kehidupan Carl setelah dia selalu mengatakan “yes”.

Pesan yang disampaikan sederhana, kayakan “yes” jika hati kita memang menginginkannya. Jangan terlalu membabi buta dalam mengatakan “yes”. Meskipun pesannya sederhana, tapi pernak-pernik adegannya seru-seru. Yang seru lagi adegan dikejar satpam saat berada di suatu panggung terbuka. Satpamnya mengatakan berhenti, Carl akan berhenti. Saat Allison mengatakan ayo, Carl akan lari lagi.

Akting seru lainnya, saat Carl membebet wajahnya dengan selotip, sehingga mirip hantu. Kalo yang ini Jim Carey jagonya. Ada juga adegan menolong orang bunuh diri dengan main gitar. Yang pengin aku coba adalah motret sambil jogging. Btw, hasilnya gimana ya? Penasaran banget nih….Atau motret sambil mengendarai motor. Sebagai pengendara lho, bukan yang diboncengin. Hm…pengin nyoba ah….Bukan ide orisinal sih, tapi kupikir, its is oke..

Yang membuat film ini menarik, adalah keberadaan pemeran Allison. Aktingnya keren banget, ama cantik banget. Aku senang sekali melihat mata yang bulat dan biru. It is very beautiful. Siapa ya pemerannya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s