KillingShoot

Film ini bercerita tentang seorang Indian pembunuh yang memburu sepasang suami istri. Di tengah cerita Si Indian mendapat teman pembunuh lainnya. Jadilah mereka pasangan yang kompak, walaupun sifat keduanya sangat berbeda. Si Indian kalem, sedangkan temannya sangat agresif dan tidak sabaran.

Yang menarik dari film ini adalah adanya perburuan manusia oleh manusia dan polisi sebagai pihak pengayom masyarakat peranannnya dibuat sangat kecil, bahkan tidak berarti.

Suami istri itu terpaksa pindah dari rumahnya dan mencari rumah kontrakan baru. Hanya saja mereka masih bisa terlacak. Akhirnya pindah ke tempat baru lagi.

Sampai suatu ketika diterapkan strategi pancingan, untuk memancing pasangan suami istri itu keluar dari persembunyiannya. Mereka menggunakan orang lain, Indian juga, yang sudah dibunuh, kemudian dibakar bersama mobilnya. Polisi mengidentifikasi si Indian dan temannya sudah meninggal. Suami istri itu akhirnya kembali ke rumah dan masuk ke dalam perangkap. Endingnya sdih dong…Tentu saja tidak, kalau sedih kan gak menarik. Walapun sudah masuk perangkap, mereka berhasil melawan dan akhirnya mereka memenangkan perburuan itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s