Mau Makan Di Mana?

Seiring dengan perkembangan kota Batam sebagai kota industri dan pariwisata, di Batam banyak bermunculan rumah makan. Mulai dari yang kelas kaki lima sampai kelas restoran. Mereka menawarkan beraneka ragam menu dari seluruh nusantara, tentu saja dengan harga yang sangat bervariasi.

Kadang muncul pertanyaannya, saya mau makan bakso…sebaiknya makan di mana ya? Saya biasanya menggunakan cara coba-coba. Mencoba mencari rumah makan yang cukup ramai. Jika ternyata enak, saya akan menjadi pelanggan yang cukup setia. Hanya saja, jika tidak enak, langsung deh, bye-bye…

Saya termasuk kelompok yang jarang makan di luar rumah, karena di rumah sudah tersedia makanan yang lengkap. Hanya kadang-kadang saja, merasa bosan dengan masakan sehari-hari dan ingin makan sesuatu yang lain dari biasanya. Caranya adalah dengan mencoba berbagai tempat makan atau menu makanan yang ada di seantero Batam. Saya membutuhkan informasi yang cukup lengkap tentang rumah makan atau tempat makan di Batam, supaya mempunyai banyak pilihan tentang menu apa saja yang tersaji di Batam, beserta lokasi, dan komentar pengunjung tentang rumah makan tersebut. Jika kebanyakan orang merekomendasikan rumah makan tersebut, semestinya rumah makan tersebut bisa menjadi pilihan yang patut dicoba.

2 thoughts on “Mau Makan Di Mana?

  1. semenjak menjadi anak kost, saya sangat jarang makan di luar.
    bukan karena ga da duit seh, cuman kendala transport untuk eksplorasi,
    padahal tiap harinya makan di warung samping kost😀

    Like

Leave a Reply

