Seputar renang

Ada hal yang lucu juga pada saat renang. ceritanya ada 4 anak kecil dengan 3 orang ibu yang menunggui anaknya. Ada ibu yang mempunyai 2 anak. Ceritanya dua ibu ingin agar anaknya segera keluar dari kolam renang karena jam sudah menunjukkan sekitar 10.30. Ternyata anak-anak masih pengin renang. Jadilah ribut banget, si ibu teriak-teriak memanggil, si anak cuek bebek, malah semakin menjauh ke dalam kolam. Berisik banget deh….Apa para ibu tuh gak ngeh, kalo anaknya lagi senang mandi di kolam renang. Para ibu tuh sayang banget ama anaknya, jadi mereka gak pengin kalo anaknya panas-panasan.

Sementara satu ibu lain membiarkan anak mandi di kolam renang, dengan pertimbangan kolamnya bersih, nyaman, aman lagi. Beda sekali dengan pantai, kemungkinan bahayanya lebih besar:ombak yang bisa tiba-tiba datang. Lagi pula keduanya juga sama-sama panas.

Ibu ketiga merasa agak rikuh karena gak ikut-ikutan menyuruh anaknya keluar dari kolam renang dengan pertimbangan di atas, dan dia tahu kalo anaknya emang suka banget main di kolam renang. Jadi ngapain juga disuruh cepat-cepat keluar dari kolam renang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s