Bagaimana Kesan Tentang Batam View?

kolam-renang

kolam-renang


Hari minggu lalu kami jalan-jalan ke Batam View Resort dan Hotel di Batam. Mereka mempunyai paket rekreasi untuk keluarga. Kami memang tidak butuh menginap, hanya jarak Batam View ke tempat tinggal kami hanya sekitar 45 menit saja. Selain itu juga lebih ekonomis.

Di paket rekreasi itu kami bisa menikmati fasilitas yang disediakan, misalnya lapangan voly, permainan kayak, mandi di pantai, mandi di kolam renang, fasilitas air bersih, permainan anak-anak, ayunan, dll. Sedangkan permainan naik banana boat tidak tercakup dalam paket. Kami juga dipandu oleh pak Tony. Orangnya asyik banget, ramah, dan lincah banget ngomongnya. Pintar sekali menyenangkan orang. Dia menyenangkan anak-anak dengan membuatkan berbagai aneka hewan dari balon, banyak ide tentang permainan-permainan yang akan dilakukan oleh semua orang.

Ayunan

Ayunan

Empat bulan sebelumnya kami sudah mengunjungi Harris Resort untuk acara family gathering. Teman-teman lebih antusias mengunjungi Batam View daripada Harris. Di Harris permainan untuk anak-anak sangat minim, sehingga wajar jika anak-anak sangat senang main di Batam View. Kalo saya pribadi sebenarnya lebih senang di Harris, sebab bisa mencoba jalan di palang besi pada ketinggian 3 meter. Hm…benar-benar sport jantung ama main flying fox dari atap Harris, sekitar 5/6 lantai. Saya lupa.
mainan-anak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s