JJS di Batam View

Hari ini, saya dan teman-teman dosen main ke pantai. Pantai yang kami pilih kali ini adalah pantai di Batam View resort dan hotel. Jam 08.00 kami berangkat dari kampus. Wah semangat sekali ya…gak ada yang telat. Hebat…Padahal hari minggu lho.

Sesampai di Batam View, foto-foto dulu di lobi. Ada mainan anak-anak yang berjajar di lobi. Ini dia fotonya.

un-mutia-hasna

un-mutia-hasna

Kami kemudian berkumpul di pantai. Setelah acara pembukaan, ada beberapa permainan menarik untuk diikuti. Pasir putihnya terasa lembut banget di kaki, senang deh….

Sesudah acara selesai, acara selanjutnya acara bebas. Ada yang main kayak, banana boat, ada yang renang di pantai dan di kolam renang, ada juga yang main perosotan. Saya gabung ke tim anak-anak di kolam renang, sambil mengawasi Nurul. Nurul emang hobi banget main di kolam renang. Kolamnya enak sekali, airnya jernih sekali. Rasanya betah lama-lama di sana.
renang

Sesudah renang, main dulu di tempat permainan anak-anak, dan kemudian bergabung dengan yang lain di pantai. Saya, kak Agus, dan Nurul juga naik kayak. Pengin nyobain, gimana sih rasanya main kayak. Sayang saya tidak mendapat kesempatan main banana boat.

Capek main, acara selanjutnya adalah makan siang dan sholat. Sesudah itu ada beberapa lomba. Yang paling seru adalah lomba anak-anak. Tingkah laku anak-anak pada saat lomba sangatlah menghibur para orang tua.

hiburan-dari-anak-anak

hiburan-dari-anak-anak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s