Topik Tugas Akhir

Saya mempunyai tiga topik tugas akhir untuk level D3, barangkali ada yang berminat, silakan kontak saya aja. Topik tugas akhir tersebut adalah :
1. Aplikasi penyusunan laporan jabatan akademik
Setiap awal semester dosen mengisi rencana kerja, mengerjakan tugas-tugasnya, dan mereview pekerjaannya pada akhir semester. Aplikasi ini mempunyai form untuk entry data dan report yang mirip dengan format lampiran pengajuan jabatan akademik. Aplikasi akan terhubung dengan bagian administrasi, seperti daftar jadwal, SK kegiatan dosen, SK menguji sidang, SK membimbing mahasiswa, dll.
2. Aplikasi pengolah hasil kuesioner mahasiswa
Di E-learning moodle memfasilitasi pembuatan kuesioner. Selama ini hasil kuesioner ini harus dientrikan ke format standar secara manual. Diinginkan supaya hasil kuesioner dari E-learning bisa masuk ke format secara otomatis
3. Aplikasi untuk membuat grup secara otomatis
Diinginkan bahwa pembuatan grup-grup mahasiswa dalam suatu kuliah bisa dilakukan dengan mengentrikan file teks yang berisi daftar nama mahasiswa, tidak seperti kondisi saat ini, yang harus dipilih satu per satu

7 thoughts on “Topik Tugas Akhir

  1. eddy says:

    selamat malam bu,,
    ngak bisa malming,,
    bis hjan :))

    jadi malming disini aja πŸ˜€

    buk judul TA nya bisa buat tahun depan ngak πŸ˜€
    eddy masih semester 4,,
    takut ngak dapat judul TA πŸ˜€

    Like

  2. arif says:

    allow…
    mw tanya klo bkin kuesioner d moodle gmn??
    coz ga da activity kuesioner??ap pke plugin??
    mohon bantuannya…

    Like

  3. denny says:

    Salam kenal,

    mau tanya Bu, saya punya kasus seperti ini : saya sudah melaksanakan kuesioner menggunakan tahun kemarin , tahun ini saya mau membuka kembali kuesioner tersebut. apakah response yang akan masuk tercampur dengan response tahun kemarin?

    mohon bantuannya, terima kasih…..

    Like

Leave a comment