Fenomena Facebook di Politeknik Batam

Berawal dari cerita-cerita yang saya baca pada saat blog walking, akhirnya saya bergabung juga ke Facebook. Dengan mengetikkan Politeknik Batam, saya mendapat banyak sekali teman, yaitu mahasiswa dan dosen Politeknik Batam. Ternyata Facebook saat ini sedang digemari oleh sivitas akademika Politeknik Batam.

Pantesan saja, saya sering sekali melihat mahasiswa duduk tekun di depan laptop masing-masing di berbagai tempat di Politeknik Batam. Sebelum mengetahui tentang trend Facebook di Politeknik Batam, awalnya saya menyangka mereka sedang belajar atau mengerjakan tugas kuliah. Sekarang prasangka saya bertambah, ada kemungkinan main facebook. Sebab sejak bergabung dengan facebook, saya juga senang membuka facebook dan menulis status aktivitas saat ini, serta membaca postingan milik teman-teman. Hanya saja masih banyak fitur yang belum dikenal. Ada yang berminat mengajari saya?

2 thoughts on “Fenomena Facebook di Politeknik Batam

  1. Pagi pak, mau nanya2 bapak nich… sekolah buat anak sd & tk yang dekat batam centre apa ya?..
    tolong rekom ya, krn sy org pku ingin pindah ke batam, lagi nyari2 dulu. tks ya

    Like

  2. kalo SD negeri mestinya sudah tutup, jadi saya akan informasikan tk dan sd swasta.
    TK di daerah Batam Centre : TKIT dan SDIT Rabbani di perumahan Marchelia, TK dan SD Nabila di perumahan Duta Mas, TK Mujahidin, TK Kak Seto di perumahan Rosedele, TK dan SD Kalista. TK dan SD tersebut kualitasnya bagus

    Like

Leave a Reply

