The Lunch Gossip

the-lunch-gossip

Buku yang seru, yang dikarang oleh Tria Barmawi. berawal dari kedekatan secara personal dengan penulis, teman semasa S1 dulu, yang sangat smart, ternyata dia juga sangat kreatif.  Tria bisa menulis buku yang ngepop banget, yang menyorot kehidupan sehari-hari di sebuah kantor di Jakarta. Hm…settingnya sih sebenarnya biasa. Emang kayak gitu deh kehidupan di kantor….hanya saja, dia bisa mengemasnya dengan enak, menarik, dan mengarahkan pembaca ke hal-hal yang positif yang dimiliki oleh setiap tokoh. Setiap tokohnya digambarkan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ini sangat humanistik sekali.

Kadang aku bertanya, bagaimana Tria bisa mempunyai imajinasi sekian banyak tokoh, dengan karakter yang berbeda-beda? Tentulah dia pengamat yang baik. Hm…pengin juga sih, jadi penulis novel seperti dia. Tria ini produktif sekali. Sudah menghasilkan 7-8 novel. Bukan jumlah yang sedikit. Hebat sekali. Salut buat Tria

2 thoughts on “The Lunch Gossip

  1. Pingback: The Lunch Gossip | a story of us

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s