Beli Buku Baru

Lagi banyak duit, seneng juga……jadi bisa foya-foya beli buku. Mungkin bawaan orok atau kebiasaan saja ya, senang beli buku, senang baca buku…

Kalo beli buku Rp 100.000 oke aja, tapi kalo makan Rp 50.000 sekali makan, rasanya males banget ngeluarin uang. Kebiasaanku senang eli buku menurun ke anak, dia juga hobinya ke toko buku. Arah yang bagus dan patut didukung🙂

buku

Tadi jalan-jalan ke Karisma, menemukan buku-buku lama, yang sebenarnya kucari-cari, pengin mengkoleksinya secara lengkap, hanya saja karena dana, bukunya sering gak ada stok, atau karena tertarik dengan buku-buku lain, akhirnya gak jadi beli. Aku pernah beli buku The mind map book sekitar tahun 2004-2005

Oh ya, tadi aku beli buku2 Tony Buzan, berarti aku sudah punya buku :

1. Use your head(new)

2. Use your memory(new)

3.The mind map book

Yang belum punya :

1. The speed reading book

2. Knowing your memory

Pengin baca dulu 2 buku baru di atas. Ntar kalo sudah menguasai, kan bisa nambah judul-judul yang belum dimiliki.

Gara-gara film Perempuan berkalung sorban, aku jadi pengin mengkoleksi buku2 Pram. Hanya saja, aku udah gak pernah lagi melihat buku2 Pram di toko buku. Mungkin bisa mencari di toko buku online, siapa tahu saja ada🙂

3 thoughts on “Beli Buku Baru

  1. nanya dong. Yang Tony Buzan yang gunakan kepala anda dan gunakan memori anda itu ada unsur mnemonik di dalamnya apa tidak? Butuh banget nih hihi. Makasih sebelumnya ^^

    Like

  2. mba aku bisa pinjem foto copyin buku2 Tony buzan dan dijilid ga?aku pgn punya buku itu tapi udah sulit nyarinya..nanti saya transfer uangnya..gmn?bisa bantu sy ga mba?

    Like

Leave a Reply

