Tanggal 24 Desember

lg-belajar

Hari ini dosen tidak libur, walaupun kegiatan akademik libur. Suasana kantor…lengang juga, sebab sebagian karyawan dan dosen mengajukan cuti. Mulai besok s.d. 5 Januari libur, kecuali tgl 30-31 Desember masuk seperti biasa.

Suasana di Batam sejak tadi malam hujan….bahkan tadi malam halilintar sambar-menyambar. Hm…ngeri sekali deh…Pagi-pagi, hujan tak kunjung reda. Sempat tergoda juga untuk tidak masuk, mengingat lagi flu, anak juga sedang libur. Hanya saja ada pekerjaan di kantor yang memerlukan koordinasi dengan tim lainnya. Jika tidak masuk, ntar macet deh…akibatnya dateline gak terkejar deh…

Akhirnya masuk juga…nyaman juga, gak begitu bermasalah. Suasana kantor hangat….enak untuk bekerja. Suasana hati juga sedang mood, jadi banyak pekerjaan yang bisa dibereskan. Hm…cukup senang juga deh….masuk kerja hari ini.

Saya teringat tanggal 24 Desember setahun yang lalu. Liburan panjang dari kampus ITB, hanya saja, saya sedang dateline mau sidang akhir….hm…kerjaan hanya di rumah saja, belajar, programming, menulis tesis, dan sesekali mengunjungi Pak Dwi Hendratmo, jika beliau mau memberi waktu konsultasi. Seringnya sih mau…:)

Hm…24 Desember tahun ini jauh lebih mudah dari sisi pressure …Walaupun begitu, saya pengin juga memanfaatkan waktu libur dengan hal-hal yang berguna, misalnya :

– meningkatkan kedekatan dengan anak

– penelitian

– membuat materi kuliah

– dll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s