Maryamah Karpov

Sesudah membaca buku ini, terungkaplah bahwa saya dan suami mempunyai beberapa penyakit gila, penyakit gila nomor 40 : main game balapan, penyakit gila nomor 39 : baca novel sampai habis, penyakit gila nomor 38 : main tetris di hp, penyakit gila nomor 37 : kerja sampai diusir ama pak Satpam(hm…maksudnya sampai lewat jam kerja, saking senangnya kerja), penyakit gila nomor 36 : mengisi blog…ntar ditambahi lagi, kalo dah nyadar🙂

maryamahr-1pas muncul penyakit gila : baca maryamah karpov, terjadi week end lalu, mulai dari sabtu malam, ngajak suami jalan-jalan ke Gramedia. Ke mall manapun hayo, BCS atau DC Mall, asal ada Gramedianya. Suami sudah bisa menebak apa yang saya cari : Maryamah Karpov. Sebenarnya saya ingin mencari buku lain, yaitu Totto Chan, hanya saja, gak ada.

Sesampai di Gramedia, ternyata bukunya ada di pintu masuk. Seneng deh….Sesudah belanja keperluan sehari-hari di JC Supermarket, kami pun pulang.

Acara malam minggu adalah membaca novel, diselingi membaca cerita bergambar dari majalah Bobo. Saya senang dengan novelnya. Meskipun banyak komentar miring ttg novel tsb, saya bilang bagus, menghibur, lucu, dan tentu saja, membuat saya ketagihan menyelesaikan bacaan. Untung saja bahan kuliah sudah beres dari seminggu yang lalu, sebab hari senin, saya mengajar 4 sesi.

Sempat becanda2 dengan suami ttg kemungkinan cerita tg novel di kelas. Masak cerita tentang Maryamah Karpov sih di depan kelas? Kalo cerita sedikit sih gak apa-apa, tapi kalo 100 menit diisi dengan cerita semua, garing deh…gak profesional namanya. Saya tentu saja ingin jadi dosen yang profesional, kan idolanya saja : Pak Dwi H. Widyantoro🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s