Jalan-jalan ke Mall itu Seperti Browsing

jjs-di-bdg1

Hari Sabtu, seperti biasa, jalan-jalan ke mall ama anak. Dia ingin beli baju. Kami pergi ke counter baju anak di lantai 2 mega mall Batam. Banyak banget item yang ditawarkan. Ayo ma, ikuti aku….Hm….seru ya, ortu ngikutin anak, kalau anak lagi pengin beli baju. Emang sih, saya kapok memilihkan baju. Pernah pada waktu anak berumur 3 tahun, pas saya lagi dapat bonus, saya belikan baju untuknya, tanpa mengajak dia. Ceritanya sih ingin surprise. Apa yang terjadi. Baju itu tidak pernah dipakai, dan dia gak mau memakainya. Gak selera, katanya. Wah….

Makanya, saya biarkan saja dia yang memilih. Saya sih sebagai penasehat saja, misalnya baju yang dipilihnya terlalu mahal, saya nasehati untuk memilih baju yang lain, tentu saja dengan trik, agar anak tidak tersinggung.

Pilih sana-pilih sini, ada banyak pilihan : merek, bentuk, warna, harga, maupun umur. Jika ada model yang cocok, ternyata harganya tdk cocok. Sambil melihat beraneka ragamnya pilihan, saya teringat pada saat sedang browsing atau blog walking. Mirip…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s