jjs di kebun binatang

Pada waktu saya melanjutkan sekolah di Bandung, bulan Agustus 2006 s.d. bulan Maret 2008, anak saya punya hobi main ke kebun binang. Disebut hobi, karena ke kebun binatangnya, bisa 2 kali dalam sebulan. Selang-seling dengan JJS ke BIP. Dia senang sekali melihat beraneka hewan di kebun binatang Bandung. Yang paling seru melihat harimau. Hm, suatu ketika dia dan ayahnya melihat-lihat terlalu dekat ke kandang. Terus Hariamaunya kencing….kena deh…Kasihan…Sejak saat itu, saya tidak mau mengajak anak saya terlalu dekat ke kandang, walaupun itu masih diperbolehan.

Hewan seru lainnya : ular. Hanya saja, saya suka ngeri. Sehingga acara kunjungan ke kandang ular, seringkali saya percepat. Ada juga tapir, yang warna kulitnya hitam dan putih, kayak orang pakai baju saja. Ada siamang, yang suaranya kencang sekali. Gajah yang bisa ditunggangi. Saya dan anak saya behkan pernah naik gajah. Asyik juga lho. Ada beruang, yang suka teriak-teriak. Mungkin dia kesal kali ya, dikurung di kebun binatang. Pada saat ke kebun binatang, pasti anak saya selalu minta bermain ke tempat mainan anak-anak, ada komedi putar, ada ayun-ayunan, ada tempat utk panjat-memanjat

tapir

jerapah1

Leave a Reply

